Senin, 12 April 2021

puisi tema "wanita"

 

WANITA HEBAT

Wanita hebat

Makhluk indah ciptaan tuhan

 diamnya saja sudah memberi kenyamanan dan kedamaian

tuhan maha adil

ketika diciptakannya laki-laki tangguh dan pekerja keras

diciptakannya juga wanita yang dengan sigap memberi sandaran penghilang letih

mengganti rasa lelah menjadi ketenangan tiada tara

bahkan senyumannya mampu menggetarkan seluruh jiwa yang patah

wanita hebat

tatapannya mampu menghangatkan setiap perasaan yang gundah

memberi kekuatan kepada jiwa-jiwa yang luka

wanita hebat

semoga setiap jejak yang kau tapaki selalu dalam lindungannya

 

SANG WANITA PERINDU

Tuhan

Aku merindukannya

Merindukan tatapan hangat yang selalu aku kagumi

Rindu pada kata-kata  yang selalu membuat gejolak di hati

Namun, apalah dayaku

Sang wanita perindu

Yang hanya bisa menanggung rindu sendiri

Mencintai dalam diam tanpa bisa diungkapkan

Ya, akulah sang wanita perindu

Yang masih bertahan dengan perasaan yang sama

Menunggu dirinya membuka hati

Berharap dirinya juga sama merindukanku

Apa yang salah jika wanita harus terlebih dahulu mencintai?

Apakah kau tahu betapa beratnya menahan semua ini

Ya, hanya aku yang merindu bukan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fokus Pada Satu Hal

       Kemarin ketika saya mencoba untuk beristirahat pada malam hari, tiba-tiba saja saya terlintas ingin membuka usaha kecil-kecilan thr...