Minggu, 23 Mei 2021

Tertatih dan Terlatih

 Beberapa hal memang harus tertatih dulu baru akhirnya terlatih. 

Jatuh, bangun lagi. 

Kalau capek ya istirahat nggak ada salahnya asal jangan berhenti untuk mencoba.

Masing-masing dari kita sebenarnya sudah ada porsi bahagianya masing-masing. Mungkin untuk hasil akhir yang baik memang harus capek dahulu, harus pakai air mata juga kemungkinan. 

Untuk semua kerja keras kita, saya yakin nantinya akan ada bayaran yang setimpal. 

Usaha kita mungkin bisa dalam bentuk yang berbeda, tapi untuk hasil akhirnya sudah pasti kita mengharap hal baik untuk kedepannya. 


   Kalau hari ini kita cuma bisa minta uang orangtua, berdoa saja semoga kelak kita yang memberi uang orangtua. 

Maka dari itu kalau sekarang ini mungkin rasa-rasanya ingin menyerah, coba kembali tekankan pada diri kalau mau hasil baik ya harus siap capek. Orang bilang, usaha tidak akan mengkhianati hasil dan saya percaya kata-kata itu. 

    Saat ini mungkin momennya sudah pas sekali untuk kita tertatih-tatih terlebih dahulu sampai akhirnya nanti kita akan terlatih. Terlatih menghadapi dunia yang tidak selalu berpihak pada kita. Untuk hasil akhir yang baik nantinya, saya harap semoga semuanya berjalan sesuai planning ya. Usaha dan berdoa yang tidak boleh terlupa. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fokus Pada Satu Hal

       Kemarin ketika saya mencoba untuk beristirahat pada malam hari, tiba-tiba saja saya terlintas ingin membuka usaha kecil-kecilan thr...