Selasa, 13 April 2021

Mengenang Hal Manis

     Aku sama sekali gak tau pertemuan kita dulu memang sudah dirancang oleh Tuhan atau bagaimana.

sepertinya kita terlalu banyak kesamaan, kesamaan yang membuat kita nyaman satu sama lain.

Tapi sekarang udah beda ya?

Masing-masing dari kita sudah mulai sibuk dengan tuntutan duniawi. Kalau dulu kumpul bareng masuk dalam salah satu prioritas kita, sekarang kumpul bareng cuma jadi planning yang gak tau kapan bisa jadi nyata. 

kebersamaan kita menjadikan aku orang yang lebih apa adanya, aku hanya perlu jadi diri sendiri didepan kalian tanpa perlu berpura-pura menjadi orang lain. Sebegitu nyamannya kita satu sama lain.

    walau belakangan ini kita sedang saling merasa asing, percayalah bahwa yang kita butuhkan saat ini adalah saling introspeksi dan saling memahami saja. semoga saja kita bisa ya.

Kuharap kita semua sukses untuk segala hal yang kita perjuangkan saat ini.

Mari saling merapalkan doa baik untuk kita semua, untuk pertemanan kita, untuk kebahagiaan kita, dan untuk kesuksesan kita.

Masih terbayang momen tahun lalu dimana hari itu pas sekali perayaan ulang tahunku, kita masih baik-baik aja dan masih ketawa bareng.

Bertahun-tahun bareng kalian bener-bener seasik itu, hampir bosen tapi gak pernah bisa dan berakhir gak jadi, hahaha.

Sejauh ini aku belum pernah kenal sama orang yang seabsurd itu. kalian masih juaranya.

Kalau lagi bareng kadang suka jadi perhatian orang lain karna gak bisa nahan tawa dan berakhir ketawa selepasnya. 

Semoga persahabatan kita gak sesingkat padam lilin ulang tahunku dalam sekali hembus tahun lalu ya.

Pernah nggak mikir waktu Tuhan pertemukan kita, pasti waktu itu Tuhan lagi senang-senangnya kan?

banyak hal baik dari pertemuan kita. 

Walaupun sekarang ini kita saling jauh buat waktu yang lama sepertinya, tapi aku selalu percaya kalo Tuhan selalu punya cara buat jagain kalian disana.

huh i miss to talking with them in real life:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fokus Pada Satu Hal

       Kemarin ketika saya mencoba untuk beristirahat pada malam hari, tiba-tiba saja saya terlintas ingin membuka usaha kecil-kecilan thr...